Berita Kota Metro

News

RSUAM Bungkam Terkait Layanan Call Center

RSUAM Bungkam Terkait Layanan Call Center
March 03
09:54 2014

Berita Kota Metro – Manajemen Rumah Sakit Umum Abdul Moelek (RSUDAM) yang coba dikonfirmasi terkait perubahan model pelayanan call center ke SMS center enggan berkomentar.

Source : Google Image

Source : Google Image

Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan RSUAM, Elitha M Utari, mengaku tidak bisa berkomentar karena mendampingi direktur umum yang tengah melakukan kunjungan. Seperti yang dikutip Tribun Lampung “Ke humas saja ya Mas, saya lagi dampingi Pak Dirum. Ya mas, humas saja, jangan saya,” katanya via ponsel, Senin (3/3/2014).

Humas RSUDAM Hesti Comalaria yang dihubungi melaui ponsel, tidak diangkat. Meskipun aktif, panggilan selalu ditolak. Saat dihubungi melalui ponsel lain, Hesti sempat berkomentar, namun dirinya mengaku enggan memberikan keterangan sebelum menghadap dirinya.
“Saya gak mau ngomong, pokoknya saya gak mau, sebelum dia menghadap saya, dia harus menghadap saya dulu, karena saya tidak kenal,” kata Hesti seraya menutup ponselnya, Senin (3/3/2014).
Diketahui sejumlah pasein mengeluhkan tidak berfungsinya layanan call center. Namun pasca pemberitaan pihak manajemen langsung merubah model pelayanan, dari pelayanan call center menjadi SMS Center dengan nomor 082181824557. (romi)

Sumber

Tags


Share

Komentar Anda Mengenai : RSUAM Bungkam Terkait Layanan Call Center