Berita Kota Metro

News

Cara Diet Sehat dan Cepat Membakar Lemak

Cara Diet Sehat dan Cepat Membakar Lemak
October 11
22:19 2014

Bermacam macam metode diet yang sudah banyak di jumpai di dunia ini, nyatanya hanya segelintir orang yang memberikan keterangan bahwasannya diet yang mereka lakukan itu berhasil, lalu sebagian besar lainnya kemanad? Apakah mereka berhasil atau gagal, ata malah stuck atau masih jalan ditempat dengan berat badan yang tak kunjung turun malah kadang bertambah.

Anda sudah melakukan diet dengan susah payah pada minggu pertama, anda puasa selama 3 hari 3 malam dengan olahraga keras dan meminum suplemen pembakar lemak dan anda lakukan selama 1 minggu, dan nyatanya anda gagal atau belum melihat hasilnya, lalu minggu kedua anda merasa putus asa padahal sedikit lagi anda akan melihat hasil dari usaha anda tersebut, tetapi karena anda merasa ini semua gagal maka pada minggu kedua anda sudah tak berkeinginan lagi untuk melakukan diet, iini dinamakan diet yoyo yang tidak konsisten.

Lalu bagaimana agar diet kita berhasil dan diet tergolong diet sehat dan cepat dalam membakar lemak pada tubuh, begini caranya:

Tips Untuk Melakukan Diet Sehat

Konsisten Berolahraga

Setiap diet mungkin anda bosan dengan kata kata olah raga, tetapi nyatanya anda memang diharuskan berolahraga jika kita analisis bagaimana tubuh bisa membakar lemak jika tubuh kita tidak memiliki aktifitas yang kerjaannya hanya tidur saja seharian dikamar, iya kan? Jadi anda dituntut untuk berolahraga, banyak kok olahraga yang bisa anda lakukan, seperti halnya lari lari, loncat loncat dan masih banyak lagi , kemudian lakukan hingga keringat anda mengucur deras ini berarti tubuh anda sudah melakukan pembakaran lemak dengan baik dan hal ini juga dapat membuat perut yang terlihat buncit menjadi lebih mengecil , Baca : Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Efektif 

Boost Pembakaran Lemak dengan Lari pada Siang Hari

Lari pagi mah sudah biasa, tetapi lari pada siang hari pada saat panas terik ini akan membuat pembakaran lemak 3x lipat lebih cepat dibandingkan jika anda lakukan lari pada pagi hari, tidak percaya? Coba saja lakukan sendiri.

Cukup dengan Makan Makanan Begizi dan Banyak mengandung Serat

Tidak hanya berolahraga, makananpun memiliki peranan penting dalam membentuk tubuh yang ideal, memakan makanan yang sehat dan banyak mengandung serat ini akan membuat sistem pencernaan anda lebih baik dan makanan tersebut lebih mudah dicerna, makanan yang kaya akan serat yaitu seperti sayuran dan buah buahan.

Hindari Sarapan

Banyak sekali yang merekomendasikan untuk anda bersarapan pada pagi hari agar tubuh mendapatkan energi dalam beraktifitas pada siang hari, memang benar .. tetapi ketika kita sarapan maka pada isang hari kita akan merasa cepat lapar, jadi malah akan menambah porsi makan anda, iya toh?

Konsisten! Konsisten! Konsisten!

Kosisten adalah kunci untuk mencapai itu semua, tanpa anta konsisten maka semua itu tidak akan tercapai , tentunya untuk konsisten itu tidaklah mudah anda dituntut untuk bersabar dan melakukan hal hal hal seperti yang diatas, walaupun anda sudah mendapatkan tubuh yang ideal jangan pernah kembali dengan pola hidup sebelumnya ya..

Perhatikan beberapa poin diatas, jika anda sudah suskes dalam menjalan poin poin diatas seharusnya tubuh anda sudah tampak mengecil hari ini, dan bobot anda sudah jauh banyak berkurang, dan ingat harus tetap konsisten ya walaupun tubuh anda sudah ideal.



Share

Komentar Anda Mengenai : Cara Diet Sehat dan Cepat Membakar Lemak